Lee Min Ho Beradegan Shower Di 'PERSONAL TASTE'


Bagi pecinta drama Korea mungkin masih menanti-nantikan akting bintang BOYS BEFORE FLOWER, Lee Min Ho di serial barunya PERSONAL TASTE. Drama yang saat ini ditayangkan di stasiun TV Korea, MBC memasuki episode ketiga. Dalam salah satu seri barunya ada adegan Le Min Ho yang sedang mandi di shower.

Di episode ketiga dikisahkan karakter yang diperankan Son Ye Jin, Park Gae In tanpa sengaja melihat tubuh Jeon Jin Ho (karakter Lee Min Ho) yang sedang mandi. Saat Park Gae menerobos masuk kamar mandi, dia melihat Jeon yang sedang mandi. Di adegan lain Jeon juga mengalami hal yang sama, saat dia melihat Park Gae sehabis mandi dan hanya mengenakan handuk.

PERSONAL TASTE mengisahkan tentang kisah dua teman sekamar. Karakter Lee Minho berpura-pura jadi gay agar bisa menyewa satu tempat tinggal dengan temannya, Park Gae In yang diperankan Son Ye Jin. Drama yang dibuat dalam 16 episode ini mulai tayang di MBC pada 31 Maret lalu dan akan berakhir pada 20 Mei mendatang. Di stasiun TV Korea ini drama ini tayang tiap hari Rabu dan Kamis.




0 komentar: