Goo Hye Sun Bicara Soal Pemeran F4Di 'BBF'


Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di di serial drama korea BOYS OVERS FLOWERS mengungkapkan karakter asli lawan mainnya di drama populer ini. Sun menceritakan tentang para pemeran F4 di drama serial itu.

Di mulai dari Lee Min Ho yang memerankan Goo Joon Pyo, Hye Sun mengatakan: "Lee Min Ho sosok yang penyayang dan gaul, berlawanan dari pribadinya sebagai Goo Joon Pyo. Dia memperlakukan semua orang dengan sangat baik dan dengan caranya sendiri dia membuat Anda merasa nyaman."

Lalu dia bicara tentang personel SS501, Kim Hyung Joong, yang memerankan Yoon Ji Hoo, "Dia orang yang sangat setia, sangat ramah dan menarik. Saat Anda sedang dalam masalah, dia akan datang seperti Superman."

Yang ketiga dia mengungkapkan tenga Kim Bum yang memerankan, So Yi Jung, "Dia lebih dewasa untuk usianya, sangat muda tapi dia sopan dan punya tata krama."

Sedang soal Kim Joon yang memerankan Song Woo Bin, Hye Sun mengatakan: "Dia teman yang sangat hati-hati dan teliti...kami seusia dan selama syuting BFO, kami tak bisa bicara satu dengan yang lain dengan cara yang wajar...sebenarnya itu kebanggaanku."

Goo Hye Sun sendiri saat ini sedang promosi film baru yang jadi debut penyutradaraannya, MAGIC. Filmnya ini akan mulai ditayangkan pada bulan Juni di Korea.


1 komentar:

Aisyah mengatakan...

uuch,BBf muLuG!!!